Festival Bedug Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2024

[WARTA BUDAYA JP]
Halo #SobatBudayaJakPus

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadan tahun 2024 (1445 Hijriah), Suku Dinas Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Pusat dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menyelenggarakan Festival Bedug tingkat Kota Jakarta Pusat 2024 pada tanggal 19 dan 20 Maret 2024 pukul 13.30 WIB sd selesai, bertempat di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I no. 1, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir.

Para peserta merupakan pemenang perwakilan dari 8 kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat seperti @kecamatanmenteng @kecamatanjoharbaru @kecamatan.sawahbesar @kecamatancempakaputih @kecamatangambir @kecamatansenen @kecamatankemayoran @kectanahabang kemudian pemenang tingkat Kota akan mewakili Kota Jakarta Pusat di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Acara ini juga akan dimeriahkan bazaar UMKM dengan menjual produk-produk unggulan dan terbuka untuk umum atau GRATIS. Hadirilah dan semarakkanlah event budaya di bulan ramadan ini.

"Nasi Uduk enak rasanya, jangan lupa dipakein bala-bala
Festival Bedug di Kota Jakarta, Pusat Budaya bagi kita semua".

Penulis Naskah : Galih Hutama Putra/ @touristhistory.id
Grafis: Galih Abi Khakam/ @galihabi

@herubudihartono @dhany_sukma @imot_wardhana @dkijakarta @kotajakartapusat @disbuddki

#SuksesJakartaUntukIndonesia #BudayaJakarta #SudinKebudayaanJP #JakartaPusatBudaya


QUOTES

“Manusia tanpa cita-cita adalah mati. Cita-cita tanpa kerja adalah mimpi. Idaman yang menjadi andalan adalah kebahagiaan.”
- Ali Sadikin -
Gubernur DKI Jakarta 1966 - 1977
“Emang rejeki kagak kemane, tapi kalo lo gak kemane-mane mana mau dapet rejeki.”
- H. Benyamin Sueb -
Seniman Betawi