Pelantikan CPNS Dinas Kebudayaan angkatan tahun 2019

pelantikan cpns.png

Tanggal 18 Februari CPNS Dinas Kebudayaan angkatan tahun 2019 dilantik

Dalam situasi pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat dan antusiasme para CPNS Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, dengan Jumlah 52 CPNS. Mereka tidak hanya berasal dari Jakarta saja, ada pula yang berasal dari luar daerah, ada yang dari Bandung, Yogyakarta, NTT dan sebagainya.


Latar belakang pendidikan CPNS Dinas Kebudayaan tersebut berbeda-beda seperti Arkeologi, Komunikasi Visual, Filsafat dan lainnya. Acara pelantikan dilaksanakan di gedung pusat Pelatihan Seni Budaya Jakarta Selatan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolik, dan dilanjutkan arahan dari Kepala Dinas Kebudayaan serta jajarannya. Pelantikan ini berlangsung selama satu minggu terhitung dari hari ini sampai kamis mendatang.

CPNS ini akan menjadi bagian dari keluarga besar Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dalam memajukan kebudayaan daerah.


QUOTES

“Manusia tanpa cita-cita adalah mati. Cita-cita tanpa kerja adalah mimpi. Idaman yang menjadi andalan adalah kebahagiaan.”
- Ali Sadikin -
Gubernur DKI Jakarta 1966 - 1977
“Emang rejeki kagak kemane, tapi kalo lo gak kemane-mane mana mau dapet rejeki.”
- H. Benyamin Sueb -
Seniman Betawi